Kolam Alami Yang Indah Terpampang Nyata Di Negara Ini

Selain pemandangan alam seperti pegunungan, perhutanan, dan juga pasti keindahan laut yang bersih. Masih terdapat beberapa panorama yang wajib kalian ketahui yang ada di dunia ini. dimana, panorama ini merupakan salah satu panorama yang memang terbentuk secara sendirinya oleh alam lingkungan tersebut. sebagaimana semestinya, alam ini harus dijaga dengan sebaik mungkin begitu pun dengan kejadian nyata yang ada di beberapa negara ini. dimana, negara tersebut benar-benar menjaga apa yang telah di ciptakan oleh tuhan lewat alam yang asri dan cukup langka ini. pasalnya, tidak semua negara memiliki tempat seperti ini yang benar-benar masih sangat natural sekali dalam pembentukannya.

Alam akan terus menerus membuat berbagai macam keindahan panoramanya yang tidak akan pernah habis dipandang kasat mata oleh setiap manusia yang berada di muka bumi ini. dimulai dari adanya perbukitan yang menjulang dengan diselimuti warna-warna pelangi yang sangat amat menggoda, lalu terdapat sebuah danau yang memiliki warna bukan hijau atau biru tua yakni berwarna merah jambu, lalu hutan-hutan yang lebat dengan diisi berbagai macam makhluk hidup lainnya.

Diantara banyaknya keindahan alam ini, maka kalian juga akan menemukan banyak sekali tempat-tempat yang pastinya sangat indah yang ada di muka bumi ini. yakni seperti yang ingin mimin bahas disini nih guys. Ada beberapa kolam natural, yang terdapat di beberapa negara ini dengan pembentukan dari kolam tersebut sangat amat natural. Ada diantaranya yang terbuat langsung dari adanya lubang runtuhan, laguna atau juga billabong dengan pemandangan yang sungguh mempesona.

Kolam Natural Di Beberapa Negara Terpilih

#1 Negara Italia

Yakni : Terme Di Saturnia

Ini menjadi salah satu tempat yang pertama kali harus kalian ketahui. Sebab, disebutkan tempat ini menjadi salah satu sumber mata air panas alam terindah yang ada di dunia. Dimana kolam ini sendiri merupakan salah satu objek wisata andalan di Tuscany, Italia. Mengenai letak, berada langsung di kota Manciano, yang tidaklah jauh dari desa bernama Saturnia.  Terme di Saturnia ini sendiri memiliki kolam terasering yang sangatlah cantik. Untuk masing-masing terisikan oleh air hangat yang berwarna kebiru-biruan yang memiliki khasiat tersendiri. Didukung juga dengan pemandangan pedesaan yang ada di sekitarnya menjadi lebih indah.

Air-air yang hangat ini ternyata lansgung bersumberkan pada mata air Gunung Amiata yang mengalir hingga ke wilayah Maremma. Dan dari usut punya usut, sumber air panas ini sendiri terbentuk berkat adanya lemparan petir dari tangan sang dewa Saturnus ( waduhhh, Tsadissss … ). Dinilai petir yang dihasilkan sangatlah dahsyat, yang pada saat itu langsung jatuh ke kawah gunung berapi dan meluap yang kemudian menyatu dengan air sungai tersebut.

#2 Negara Hawaii

Yakni : Queens Bath

Hayooo… lagi dan lagi Hawaii untuk kesekian kalinya bisa memberikan suatu daya tarik yang sangat alami dari panorama alamnya yang indah. Terlebih sebelumnya sudah ada Lembah Kalalau, saat ini ada juga kolam cantik dengan nama Queens Bath. Dan ternyata, letak dari kolam ini masih di kawasan Kaua’i, Hawaai. Untuk kolam ini sendiri ternyata salah satu kolam renang yang memang terbentuk dari adanya lubang runtuhan di tepi laut yang sangat lepas. Dengan disekitarnya terdapat batuan lava yang sudah membeku. Sumber airnya sendiri ternyata datang dari Ombak Pasang yang terjebak di kolam. Di lansir langsung dari situs Hawaiian Style Oerganization, kolam ini terbentuk karena adanya ekosistem kecil yang diisi oleh beraneka macam jenis binatang laut.

Yang terdiri langsung dari Ikan Hias, Bulu Babi serta jenis angelfish yang disebut warga sana ikan tak kasat mata. Sebenarnya si, kolam yang pertama hadir itu memiliki letak di Kalapana. Seketika tempat itupun hancur dikarenakan adanya erupsi dari gunung berapi, barulah adanya lubang ini dan dinamai dengan Queens Bath ini. tapi, kolam ini emmang sudah ada sejak dulu yang menjadi kolam favorit para bangsawan untuk sekedar melakukan perendaman melepas strees dari masa kerajaan dulu. Untuk saat ini, bangsawan jarang muncul, yang ada justru orang awam yang ingin menikmati liburan romantis di tempat ini.

#3 Meksiko

Yakni : Cenote Ik Kil

Ketika bermain ke negara Meksiko, maka kalian akan menemui tempat ini. yang dimana menjadi salah satu lubang runtuhan terindah yang ada di muka bumi ini ( banyak yang bilang sebagai jalan pintas bagi yang suka menjelajahi dunia lain, uwww,,, mistis ). Kolam cantik ini langsung dihiasi oleh air yang memiliki warna Biru Gelap yang sangat amat sakral sekali dulunya bagi suku Maya. Mengenai letak, memang tidak jauh dari Maya, Chichen Itza.

#4 Amerika Serikat

Yakni : Hamiltons Pools

Kolam surga menjadi sebutan yang layak untuk kolam ini. dimana kolam renang ini kaya akan keindahan alamnya. Bisa kalian lihat sendiri, bahwa kolam ini terdiri langsung dari air hijau yang sangat alami, lalu ada stalaktit yang menggantung sangat indah di langit-langit gua, hingga terdapat juga Curug = air terjun dengan ketinggian 5 Meter yang selalu mengucur denga derasnya.

Kolam ini telah hadir di Amerika serikat sejak ribuan tahun yang lalu. langsung dikelilingi oleh bebatuan kapur yang membentuk sebuah kolam setengah tertutup. Hadirnya beberapa spesies burung yang ada di sana, memperlihatkan kekayaan alam yang alami lebih jauh lagi. Tak ketinggalan juga, ada berbagai macam flora langka seperti Canyon Mock Orange, ada juga Red Bay serta Chatter Box Orchid.

Tata letaknya nih guys, kurang lebih sejauh 37 kilo meter di barat Austin, Texas. Dari tahun 1960 an, terbukti nyata menjadi tempat yang selalu didatangi oleh para wisatawan asing.

#5 Negara Oman

Yakni : Bimmah

Pasti diantara kalain jarang deh holiday ke negara ini. padahal negara ini menyimpan banyak sekali pemandangan alam dengan panorama yang sangat indah sekali untuk kalian lewati rasanya, sedikit ada penyesalan nantinya. Kolam yang bisa kalian kunjungi di Oman yakni bernama Bimmah. Lubang dari runtuhan di tengah tanah Muscat yang sangat gersang. Namun, sebagian orang yang tahu akan keberadaan kolam ini akhirnya menyebut kolam ini sebagai sumur serta kolam natural terindah yang ada di dunia. Bimmah masih menjadi salah satu bagian dari The Hawiyat Najm Park.

Mengenai seberapa besar kolam ini, bisa terhitung dari data yang sudah tersebar di jejaring situs internet wisata yang ada, kolam ini lebarnya yakni 40 meter, dan tolak ukur kedalamannya sejauh 20 meter. Dan yang menjadikan tempat ini terkenal ialah keindahan dari airnya yang memiliki warna biru kehijauan. Disana juga terdapat bianatang laun yakni ikan-ikan kecil yang akan kalian temui di kaki kalian ketika kalian memasukan sebagian kaki kalian kedalam kolam tersebut dari tepi kolam.

Menurut mitos yang sudah berkembang sejak turun temurun. Bimmah ini bisa terbentuk karena terdapat sebuah meteor yang jatuh berabad abad silam. Namun, ini masih menjadi mitos misteri yang ada di negara tersebut mengenai Bimmah.