Keindahan Alam Negara Matahari Terbit

Negara jepang terkenal akan budaya tradisional kuat yang bercampur dengan indah dengan pemandangan alamnya. Aneka tempat indah dapat disaksikan para pengunjung saat sedang berada di Jepang. Faktor alamnya yang masih begitu terawat membuat pemandangan di Jepang menjadi lebih indah lagi saat disandingkan dengan aneka bangunan unik yang berdiri di negara matahari terbit ini.

Salah satu faktor utama yang membuat tampilan di Jepang menjadi begitu mengesankan adalah dari pohon tradisionalnya yang sangat terkenal di wilayah ini. Pohon sakura yang pada saat mekar akan membuat seluruh bagiannya menjadi berwarna pink ini sering dinikmati oleh warga Jepang itu sendiri dalam kegiatan rutin yang disebut Hanami. Pohon ini juga banyak tumbuh di berbagai macam tempat, seperti selayaknya tanaman standar dari tepi jalan yang banyak dilalui masyarakat.

Salah satu faktor lain yang sangat mengesankan dari Jepang adalah faktor bangunan tradisionalnya yang banyak terlihat begitu indah. bangunan seperti kuil tempat sembahyang untuk masyarakat setempat yang menganut kepercayaan Buddha atau Shinto memiliki banyak bangunan yang spesifik dan keberadaannya sudah terkenal hingga ke seluruh negara. Bahkan tidak hanya di Jepang saja hingga membuat banyak orang tertarik untuk bisa mengunjunginya sekalipun bukan untuk beribadah disana. Untuk dapat mengetahui informasi lebih lanjut akan keindahan negara Jepang ini, silahkan menyimaknya di artikel yang sudah disiapkan di bawah ini. Selamat membaca dan semoga menambah wawasan.

Negara Asia yang Memiliki Aneka Tempat Indah

Seperti yang sudah banyak diketahui dari berbagai berita di media internet atau liputan tempat wisata dan hal-hal lainnya, negara Jepang merupakan suatu negara berukuran relatif kecil yang unik dan memiliki keindahannya. Banyak tempat menarik masih bisa dikunjungi saat menyempatkan diri mampir ke negara di kawasan Asia Timur ini. Berbagai tempat seperti wilayah kuil tempat beribadahnya terkenal sudah memiliki keindahan yang sulit untuk dilupakan

Budaya Alami dan Natural yang Masih Sangat Kental

Negara Jepang tergolong sebagai negara maju dengan berbagai perkembangan dan teknologinya yang sudah begitu canggih jika dibanding dengan aneka negara Asia lainnya. Bahkan negara ini juga menjadi negara yang pernah ikut menjajah negara lain di masa yang lampau untuk menguasai tenaga kerja serta faktor alam yang dimiliki dari negara lain yang lebih makmur hasil produksinya. Meskipun sudah begitu maju, faktor dasar di Jepang tidak ditinggalkan begitu saja oleh masyarakat setempat. Melainkan justru masih sangat dipelihara. Hal ini menjadi suatu hal yang perlu untuk diteladani dari negara Jepang.

Perpaduan Kealamian Tempat Wisata dan Arsitektur Bangunan

Negara Jepang juga terkenal sebagai salah satu negara Asia yang terkenal kuat akan kedua faktor ini. Baik itu budaya alami dari sepanjang lahan di jepang dapat dinikmati oleh para pengunjungnya. Salah satu keunggulan dari tempat wisata alamiah yang terdapat di Jepang banyak yang dapat disajikan terpadu begitu kontras dengan berbagai bangunan tradisional yang membentang di tengah-tengahnya. Keindahan alam yang masih terkesan alami dan natural seakan-akan melingkupi aneka bangunan tradisional berciri khas ala Jepang tersebut. Berikut beberapa alternatif tempat wisata yang dapat dinikmati faktor alam yang masih begitu terawat dari negara Jepang:

Kuil Fushimi Inari-taisha

Kuil ini sangat terkenal popularitasnya di mata para turis. Faktor gerbangnya yang berderet panjang di jalan setapak membentang terowongan dengan aksen nuansa warna merah beserta dekorasi tulisan dalam bahasa Jepang yang membuatnya artistik. Banyak kalangan pengunjung sangat senang mengambil foto di jalan setapak ini pada waktu matahari masih bersinar. Kuil ini merupakan tempat beribadah dari masyarakat beragama Shinto yang cukup banyak dipeluk oleh orang Jepang.

Kuil Itsukushima

Kuil yang satu ini juga sangat menarik berkat wujudnya yang mengapung di tengah-tengah laut. Kuil yang lokasinya berada di Hiroshima ini menjadi lokasi menarik untuk dikunjungi dan telah menjadi warisan budaya UNESCO pada tahun 1996 yang silam. Kuil Itsukushima akan sangat menarik untuk dikunjungi saat senja hari, di kala matahari sore mulai akan terbenam sehingga air laut akan memantulkan cahaya indah tersebut. Untuk menikmati keindahan ini bisa dilakukan dengan berjalan kaki di sepanjang pesisir pantai atau menggunakan perahu yang membawa ke dekat gapura kuil yang mengambang di tengah lautan ini.

Pagoda Chureito, Lambang Perdamaian di Samping Gunung Fuji

Bangunan pagoda yang menjulang tinggi ini juga menjadi sosok bangunan yang paling terkenal dan memberi penampilan indah. Tampilan ini sering dijadikan gambar yang menghiasi layar komputer seputar nuansa pemandangan indah dari seluruh dunia. Ciri khas yang membuat tampilan dari pagoda bernuansa cat merah dan atap berwarna hitam ini adalah segenap pohon sakura yang sedang mekar di dekat bangunan tersebut. Sehingga kolaborasi dari ketiga aspek ini memberi pemandangan indah bagi mata orang yang melihatnya.

Perkebunan Teh di Dekat Gunung Fuji

Negara Jepang merupakan negara tradisional yang sudah menggabungkan penggunaan teknologi canggih dalam aneka kesehariannya. Hal yang sama juga terjadi dalam mengolah lahan pertaniannya. Seperti yang sering dilihat dari banyak negara maju dalam mengolah lahan yang digunakan untuk menanam makanan kebutuhan sehari-hari bagi segenap warganya, produksi dari daun teh juga memiliki pengaruh yang sangat penting dalam aktivitas kehidupan masyarakat Jepang. Maka dari itu pengelolaan pohon teh ini ditata dengan begitu teratur demi memberi hasil yang baik saat di Terkenal alamiah, nuansa terasering yang memukau

Nakasendo Walk

Kawasan ini berawal dari daerah Kyoto yang jika ditelusuri jalannya maka akan sampai ke ujung Edo. Tampilan yang terlihat di sepanjang jalan ini terlihat begitu klasik seperti layaknya gaya lingkungan tradisional dari Jepang. Anda dapat merasa seperti sedang berada di film klasik Jepang seolah-olah akan bertemu dengan para sosok tradisional seperti yang diberitakan dalam cerita sejarah Jepang. Berbagai bangunan yang di tepi kanan dan kiri dari jalan ini juga dapat menjadi objek menarik untuk diabadikan ke dalam bentuk foto.

Rel Kereta Air Tua Lereng Keage yang Menuju Terusan Biwako

Kawasan ini merupakan sebuah lahan yang pernah dijadikan rute transportasi bagi segenap masyarakat Jepang menggunakan kereta. Kereta api atau sering juga menggunakan shinkansen merupakan alternatif kendaraan umum yang banyak dipilih aneka kalangan di Jepang dalam bertransportasi ke berbagai tempat. Hampir seluruh wilayah di Jepang sudah dapat dijangkau dengan mudah menggunakan transportasi kereta api ini. Sepanjang jalan yang terdiri dari rel kereta api panjang juga ditumbuhi oleh pohon sakura yang pada waktu saatnya mekar akan memberi tampilan yang begitu indah bagi segenap masyarakat yang melalui tempat ini. Reruntuhan dari kelopak bunga sakura juga menghiasi lahan di bawahnya sekaligus menutupi di rel kereta api. Demikian beberapa contoh tempat menarik dari jepang yang dihiasi oleh nuansa alami. Adakah tempat yang dibahas diatas pernah anda kunjungi sebelumnya?